7 Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dan Aman

cara memutihkan kulit badan secara alami dan amanMengetahui cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman mutlak untuk di ketahui bagi anda yang ingin memilikinya. Terutama bagi anda yang minder karena memiliki kulit yang gelap karena sinar matahari ataupun aktivitas luar ruangan lainnya, maka meluangkan waktu untuk mengembalikan kulit badan anda secara keseluruhan menjadi bersih dan alami tentu adalah harus menjadi cita-cita anda.

Cara alami sangatlah penting untuk di gunakan, mengingat saat ini terdapat beribu jalan untuk memutihkan kulit badan maupun wajah yang sangat tidak aman dan tentunya beresiko untuk menimbulkan berbagai macam masalah kulit.

Maka disini kami akan memberikan anda tips bagaimana membuat kulit anda menjadi putih bersinar dengan cara alami yaitu menggunakan produk-produk dari alam.

  1. Menggunakan Bangkoang

Bangkoang merupakan cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman. Hal ini di sebabkan kandungan antioksidan yang dapat mengangkat sel-sel hitam yang menempel pada kulit sehingga dapat membuat kulit anda semakin lebih putih dan cerah.

Caranya: Cukup anda sediakan bangkuang secukupnya untuk kemudian dihaluskan. Lalu bangkoang yang sudah halus di lulurkan ke seluruh tubuh anda ketika mandi. Diamkan selama 20 menit dan lakukan hal ini sampai mendapatkan hasil yang di inginkan.

  1. Jeruk Nipis/lemon

Jeruk nipis atau lemon mengandung ekstra vitamin c yang sangat baik untuk membuat kulit anda menjadi lebih putih dan bersinar. Cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman dengan menggunakan jeruk nipis atau lemon ini telah di gunakan selama ratusan tahun yang lalu dan terbukti mampu untuk memutihkan kulit badan.

Caranya: Sediakan jeruk nipis kemudian oleskan keseluruh bagian kulit yang anda ingin bagian tersebut menjadi putih.

  1. Tomat

Tomat memiliki kandungan berbagai macam vitamin yang sangat baik sebagai cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman. Knadungan vitamin K, C, A, B3, B2, B1 yang ada di dalamnya yang dapat mengangkat lapisan kulit hitam akibat terik matahari dan sebagainya.

Caranya: blender tomat sebanyak 5-6 buah, lalu lulurkan ke seluruh kulit badan anda. Lakukan hal ini secara rutin minimal 4 kali dalam seminggu maka anda akan merasakan manfaatnya.

  1. Yogurt

Yogurt mempunyai ekstra kandungan yang dapat melembabkan kulit sehingga akan mudah untuk mengangkat pori-pori kulit yang kotor yang dapat menyebabkan kulit menjadi hitam.

Caranya: Sediakan yogurt murni tanpa campuran apapun, kemudian lulurkan pada kulit tubuh anda secara keseluruhan. Biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukanlah cara ini dengan rutin maka anda akan mendapatkan manfaatnya.

  1. Susu

Susu mengandung mineral alami anti bakteri yang dapat membunuh bagian kulit yang tidak sehat yang menjadi sebab hitamnya kulit.

Caranya: Sediakan susu murni sebanyak 1 liter, kemudian gunakan bulatan kapas atau sejenisnya untuk mengoleskan susu tersebut ke seluruh permukaan kulit. Lakukan hal ini secara rutin maka anda akan mendapatkan manfaatnya.

  1. Oatmeal

Oatmeal memiliki sifat exfoliating yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat menyebabkan kulit badan menjadi putih. Kemudian sifat menenangkan yang dimiliki oleh oatmeal sangat efektif sebagai cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman

Caranya: Sediakan oatmeal yang bisa anda beli di toko terdekat, kemudian lulurkan pada seluruh bagian kulit anda. Diamkan selama 10-15 menit dan bilaslah dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan berkelanjutan.

  1. Kentang

Kentang merupakan cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman karena mengandung vitamin yang dapat membuat kulit menjadi lebih putih.

Caranya: Siapkan 2-3 buah kentang, kemudian haluskan dengan menggunakan blender dengan di campur air secukupnya. Lalu lulurkan pada seluruh bagian tubuh anda. Biarkan selama 10-15 menit dan bilaslah dengan air dingin atau hangat.

Demikian cara memutihkan kulit badan secara alami dan aman yang bisa anda lakukan di rumah anda. Ingin mengetahui cara yang lebih spektakuler dan ampuh lagi?. Baca artikel selanjutnya yaitu cara membuat kulit putih, bersih, sehat dan merona.

Tinggalkan komentar